Brembo alami Global recall di bagian ini

Hai semuanya.. ada kabar serius dari pabrikan pengereman terkenal yaitu brembo, brembo baru baru ini mengumumkan untuk recall atau penarikan kembali produknya karena ada part yang dianggap rusak. waahh

Penarikan global sedang dilakukan untuk bantalan rem Brembo tertentu yang mungkin rusak saat digunakan dan berpotensi menyebabkan insiden serius

baca juga : saat pandemi, Honda Grom versi 2020 resmi rilis, imut harga murah

Brembo telah mengeluarkan pengumuman penarikan global terkait dengan bantalan rem sepeda motor OEM yang dipasang ke sejumlah sepeda yang berbeda tipe dan dari beberapa pabrikan.

Penarikan tersebut terkait dengan bagian unsur BRM10B dan jumlah nikel yang digunakan dalam konstruksi bantalan rem.

Kehadiran Nikel dalam bantalan dapat menyebabkan senyawa menjadi berpori, memungkinkan kelembaban dan kelembaban mempengaruhi kinerja bantalan. Penumpukan uap air dapat menyebabkan korosi yang di beberapa tempat dapat menyebabkan material gesekan terlepas dari pelat pemasangan kampas rem, yang pada gilirannya menyebabkan kegagalan rem dan mengakibatkan bencana.

Pabrikan yang memasangkan bantalan sebagai OEM pada kendaraan mereka agar segera memberi tahu pelanggan yang terkena dampak masalah ini dan setiap sepeda yang terpengaruh harus dibawa ke dealer untuk penggantian bantalan.

Triumph America hanyalah satu merek yang mengeluarkan penarikan kembali untuk masalah untuk beberapa model yang dibangun antara 2018-2020 kembali. Menurut NHTSA (Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional), bahan gesekan bantalan rem depan dapat terlepas dari pelat belakang. Jika masalah terjadi, fungsi rem tentu saja tidak lagi sepenuhnya bergungsi dan jarak pengereman menjadi diperpanjang.

Ducati juga menarik kembali pasar Amerika Utara untuk alasan yang sama. Ini mempengaruhi Ducati 1299 Superleggera.

Sementara di Eropa, FEMA (Federasi Asosiasi Pengendara Sepeda Motor Eropa) belum mengeluarkan penarikan tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*