Ini “Best Sport Heritage” dengan Gaya Klasik Modern Paling Populer

Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, pamor Yamaha XSR 155 makin populer berkat karakter desain sport heritage yang kuat serta didukung dengan kelengkapan fitur dan teknologi yang modern. Ciri khas XSR 155 itu mampu memenuhi selera konsumen yang menginginkan hal berbeda sesuai fungsi penggunaannya dan gaya hidup berkendara saat ini.

Lebih membanggakan lagi, XSR 155 mendapatkan apresiasi tertinggi dari salah satu penghargaan paling bergengsi di awal tahun 2020. Otomotif Award memberikan Best Sport Retro kepada XSR 155 dengan semua keunggulan yang dimilikinya.

”XSR 155 punya desain retro yang kental memberikan nilai terbaik. Lalu dari sisi fitur dan teknologi di kelasnya jadi yang terbaik, sebut saja speedometer digital yang punya info sangat lengkap, ada Assist & Slipper Clutch dan suspensi Up Side Down di depan dan monoshock mengawal lengan ayun aluminium di belakang. Sisi performa XSR 155 juga paling powerful tapi sekaligus teririt,” komentar Antonius Yuliyanto, juri Otomotif Award 2020 mengenai keistimewaan XSR 155.

Penilaian tersebut selaras dengan pandangan masyarakat yang menjadikannya sebagai pilihan utama di kelasnya. Image positif XSR 155 kini makin kuat setelah dinobatkan sebagai Best Sport Retro yang kian meningkatkan reputasinya di mata konsumen.

”Hadirnya XSR 155 telah memperluas perkembangan tren motor bergaya sport heritage di Tanah Air. XSR 155 ini juga merupakan inovasi kami sesuai teknologi yang terus berkembang sehingga ikut menghasilkan hadirnya fitur-fitur modern yang sesuai kebutuhan dan selera konsumen. Bahkan kini tampil menonjol sebagai produk terbaik sport heritage dengan keunggulannya yang menunjang lifestyle konsumen. Kentalnya nuansa perpaduan citarasa klasik dan modern XSR 155 digemari juga oleh semua kalangan yang senang tampil trendy,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Tambahan Informasi XSR 155

Yamaha XSR 155 adalah motor Sport Heritage yang mengusung konsep Born to Be Free dan memiliki bermacam keunggulan mulai dari tampilannya didukung model tangki Drip-Shaped, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

XSR 155 juga sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) memberikan kesan gagah dan meningkatkan handling saat berkendara. Menggunakan ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

XSR 155 pun dilengkapi mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan dengan teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Selain itu, motor ini juga telah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Konsumen pun bisa memilih warna Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance untuk tampilan makin trendy dan heritage.

Berita HOT

%d bloggers like this: